Ini Saran Eduard Tjong untuk Persela Lamongan

eduard tjong persela lamongan

Eduard Tjong memang telah resmi meninggalkan Persela Lamongan. Namun, pelatih muda ini tetap memberikan saran kepada tim yang dibesutnya di Indonesia Super League (ISL) 2014 itu. Lantas, apa yang disarankan oleh Eduard Tjong untuk Persela di ISL musim depan?

Mantan pelatih Persiba Balikpapan ini menyarankan siapa-siapa saja pemain yang sebaiknya dicoret dan yang masih layak dipertahankan Laskar Joko Tingkir untuk musim depan. Namun, Eduard Tjong enggan mengungkap secara gamblang nama-nama pemain yang ia maksud itu.

“Untuk nama siapa yang kami sarankan didepak, jangan dulu. Tapi kalau untuk 8 pemain yang layak dipertahankan, tentu semua sudah tahu siapa-siapa saja. Mereka adalah yang biasa bermain, dalam setiap laga yang dimainkan Persela,” ungkap Eduard Tjong beberapa waktu lalu.

Saat ditanya apakah trio legiun asing yakni Roman Golian, Srdjan Lopicic, dan Addison Alves, termasuk pemain yang layak dipertahankan, ini kata Eduard Tjong. “Kontribusi mereka bertiga memang besar. Namun apakah mereka akan direkrut lagi musim depan, itu saya serahkan langsung ke manajemen.”

Sebelumnya, Eduard Tjong telah menyatakan mundur dari jabatan pelatih kepala Persela Lamongan. Pelatih yang juga pernah membesut Persis Solo ini merasa gagal mengantarkan Persela ke posisi terbaik di ISL 2014 lalu setelah tampil melempem di babak 8 besar.

”Saya sudah bertekad untuk mengakhiri kerja sama (dengan Persela), cukup satu musim ini saja. Saya belum tahu nanti akan melatih di mana.Yang pasti, saya tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Persela,” tandas Eduard Tjong.

Advertisements
Ini Saran Eduard Tjong untuk Persela Lamongan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better