Ini Reaksi Indra Sjafri Usai Didepak Dari Timnas Indonesia U19

indra sjafri timnas indonesia u19 latihan

PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) telah memutuskan bahwa Indra Sjafri tidak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia U19 setelah dinilai gagal di putaran final AFC Cup U-19 Myanmar sehingga tidak lolos ke Piala Dunia U20 2015. Lantas, bagaimana reaksi Indra Sjafri usai didepak dari Timnas U19?

“Yang jelas, saya sudah mempertanggung jawabkan pekerjaan saya ke PSSI,” ujar Indra Sjafri beberapa waktu lalu mengomentari keputusan PSSI yang tidak lagi mempercayakan posisi pelatih Timnas Indonesia U19 kepadanya.

”Dari tiga target yang dibebankan kepada saya yaitu juara Piala AFF, juara kualifikasi Piala Asia, dan lolos ke Piala Dunia, hanya satu yang tidak bisa saya penuhi, lolos Piala Dunia. Dan itu jadi penyebab saya diberhentikan,” bebernya.

Indra Sjafri mengaku sangat sedih karena harus berpisah dengan tim yang telah dirintisnya selama tiga tahun terakhir ini. Akan tetapi, pelatih asal Sumatera Barat ini bisa menerima keputusan PSSI yang mendepaknya dari jabatan pelatih tim Garuda Jaya.

“Kalau sebagai manusia biasa, saya sedih dan kecewa lantaran tim ini adalah tim yang saya bentuk selama tiga tahun, dan saya harus berpisah dengan mereka,” ungkap Indra Sjafri.

”Tapi sebagai profesional, saya terima karena ini kan keputusan dari organisasi dan saya bagian dari itu kemarin,” pungkas pelatih yang sempat dikabarkan sedang didekati Persipura Jayapura ini.

Advertisements
Ini Reaksi Indra Sjafri Usai Didepak Dari Timnas Indonesia U19 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better