Ini Pujian Untuk Sergio Aguero Dari Radamel Falcao

S. Aguero

Striker Manchester United yang tengah berjuang menemukan lagi eksistensinya, Radamel Falcao, tak sungkan memberikan pujian bagi Sergio Aguero. Menurutnya, striker Manchester City itu bisa menjadi momok berbahaya bagi timnya dalam laga Derby Manchester akhir pekan ini.

Kedua pemain itu memang baru saja bekerjasama dalam pembuatan video #HeadtoHead untuk Puma evoSPEED 1.3. Keduanya memang merupakan dua brand ambassador pabrikan asal Jerman tersebut.

“Manchester City adalah tim yang sangat bertalenta dan bisa menimbulkan bahaya dari semua lini. Tapi Sergio Aguero adalah pemain yang begitu berbahaya bagi Manchester United dalam beberapa laga terakhir,” buka Falcao.

“Ia bisa mencetak banyak gol dan harus selalu mendapat perhatian lebih. Jika ada pemain yang harus lebih diwaspadai dibanding pemain lain, maka bisa saya katakan bahwa pemain itu adalah Aguero.”

United sendiri akhir-akhir ini selalu mendapatkan hasil buruk dalam pertemuan dengan City di Derby Manchester. Mereka pernah tumbang 1-6 di Old Trafford dan 4-1 di Etihad Stadium sementara di pertemuan pertama lalu United juga mengaku kalah 1-0.

“Pertandingan ini akan berarti banyak bagi fans, jadi saya akan bersemangat untuk bisa bermain di pertandingan ini. Atmosfer yang ada akan sangat fenomenal.”

“Di Manchester, pertandingan derby memang berarti besar. Sayangnya saya tidak bisa bermain di derby pertama lalu, tapi kamu bisa merasakan atmosfer yang terjadi lebih dari sepekan sebelum pertandingan dimulai. Semua orang selalu membicarakan laga ini.

Advertisements
Ini Pujian Untuk Sergio Aguero Dari Radamel Falcao | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better