Ini Profil Tiga Anak Jokowi

putra jokowi

Presiden terpilih Joko Widodo memiliki 3 orang putra putri yang telah beranjak dewasa dari pernikahannya dengan ibu negara Iriana. Dengan dilantiknya Jokowi menjadi Presiden, kini mereka otomatis akan mendapat lebih banyak perhatian dari masyarakat. Berikut profil ketiga putra putri Jokowi seperti dirangkum dari berbagai sumber:

Gibran adalah putra sulung Jokowi, yang sekilas terlihat lebih mirip dengan sang ayah baik dari segi postur tubuh maupun sifatnya. Ia lahir 27 tahun lalu tepatnya 1 Oktober 1987 di Solo. Usai menamatkan Sekolah Dasar, Gibran melanjutkan SMP dan SMA di Singapura lalu kuliah di Australia tepatnya pada Universitas Teknologi Insearch, Sydney.

Gibran kemudian kembali ke Solo dan membuka sebuah usaha dibidang boga, bernama Chilli Pari. Walau sebelumnya usaha catering ini tak begitu disetujui oleh ayah dan ibunya, namun melihat perkembangan yang pesat dari usaha Gibran, keluarga kini mendukung.

Kahiyang (23) merupakan putri satu-satunya Jokowi. Ia lahir di Solo tahun 1991 dan menamatkan kuliah di UNS jurusan Teknologi Pangan. Baru-baru ini Kahiyang Ayu mengikuti tes CPNS di pemkot Solo dan sama seperti pelamar lainnya ia tak mendapat perlakuan khusus.

Kaesang adalah bungsu yang masih berusia 19 tahun dan saat ini melanjutkan kuliahnya di Singapura. Kaesang menyukai body building, menjadi blogger dengan tulisan bergaya kocak dan banyak disukai netizen karena gayanya yang tidak jaim. Ia lahir pada tanggal 25 Desember dan terlihat paling aktif di media sosial dibanding kedua saudaranya.

Advertisements
Ini Profil Tiga Anak Jokowi | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better