Ini Perkiraan Desain SUV Lamborghini Urus

lamborghini urus

Diam-diam Lamborghini tengah mempersiapkan kendaraan bergenre sport utility vehicle (SUV). Memang kabar tersebut belum didukung oleh bocoran mengenai desain yang kemungkinan akan dipakai. Tapi Rob Evans, seorang desainer, memberikan analisanya terkait kemungkinan bentu dari SUV Lamborghini.

Dikutip Liputan6 dari Inautonews, Evans memperkirakan SUV tersebut memiiki dasar dari desain Lamborghini Huracan. Konsep desain yang disuguhkan Evans seperti konsep Estoque yang ramai dibicarakan pada tahun 2008.

Dalam karyanya, Evans tetap membawa ciri khas dari Lamborghini yaitu kisi-kisi dengan ukuran besar pada bodi depan. Untuk bentuk kap, dia memberikan sentuhan seperti huruf “V”. Gambar ini disusun dengan sebuah Derek yang sedang bersama Lamborghini Huracan

Kabar yang berhembus, kemungkinan nama yang akan disematkan untuk SUV ini adalah Lamborghini Urus. Proses produksi dilakukan pada 2017 yang mengambil tempat di pabrik Volkswagen, Slovakia. Pada 2018 diharapakan sudah mulai dipasarkan. Harganya diperkirakan mencapai 207.000 Dollar AS.

Lamborghini Urus kemungkinan dilengkapi dengan mesin V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 680 HP. Lamborghini memberikan sentuhan kombinasi penggerak hibrida pada produk ini. Bagi penggila merek dari Italia dan memerlukan mobil keluarga bercita rasa sporty, mungkin SUV premium ini bisa menjadi plihan.

Advertisements
Ini Perkiraan Desain SUV Lamborghini Urus | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better