Ini Pemain Terbaik Bali United Pusam Menurut Indra Sjafri

indra sjafri bali united pusam latihan

Bali United Pusam hingga saat ini belum punya striker asing untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 meskipun sudah menyeleksi beberapa pemain. Menurut pelatih Indra Sjafri, posisi pemain terbaik di lini depan Bali United Pusam hingga saat ini masih dimiliki oleh penyerang muda, Lerby Eliandry. Striker Timnas Indonesia U23 itu dipastikan tidak akan tersingkir jika nanti Bali United mendatangkan bomber impor.

“Lerby Eliandry masih pemain terbaik. Jadi, tidak ada masalah dengan dia,” tegas Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

Laskar Tridatu saat ini baru mengontrak satu pemain asing saja, yaitu penjaga gawang asal Korea Selatan yang sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura, Yoo Jae Hoo. “Kita tidak buru-buru kok soal pemain asing. Sementara cuma satu pemain pemain asing Yoo Jae Hoon. Semuanya tergantung nanti,” lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini.

Lerby Eliandry bali united pusamLerby Eliandry

Bali United Pusam sebenarnya telah menjajal beberapa striker asing untuk mengikuti seleksi, termasuk Habib Bamogo pemain asal Prancis yang pernah mencoba peruntungan di Persija Jakarta, eks striker Persepam Madura United asal Paraguay Silvio Escobar, serta mantan pemain Persiba Bantul dan Semen Padang yang berasal dari Argentina, Ezequiel Gonzales.

Indra Sjafri memang mengandalkan cukup banyak pemain muda untuk mengisi skuat Bali United Pusam di kompetisi ISL QNB League 2015. Akan tetapi, sejauh ini hasil yang dicapai masih jauh dari sempurna. Bayu Gatra dan kawan-kawan selalu keok di dua laga awal ISL QNB League 2015, yakni mengalami kekalahan dari Perseru Serui dan Persipura Jayapura.

Advertisements
Ini Pemain Terbaik Bali United Pusam Menurut Indra Sjafri | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better