Ini Misi Ilija Spasojevic Bersama Persib

Ilija Spasojevic persib

Ilija Spasojevic mengusung misi tinggi bersama Persib Bandung. Bomber asal Montenegro yang baru saja hengkang dari Pelita Bandung Raya (PBR) ini bertekad membawa Persib mempertahankan gelar juara Indonesia Super League (ISL) di musim kompetisi 2015 nanti. Spaso merasa tidak ada masalah dengan proses adaptasinya di Persib.

“Target utama saya adalah bawa Persib juara lagi, pasti akan menjadi sangat sulit karena di sepak bola yang paling sulit adalah mempertahankan gelar juara. Semua tim ingin bermain 100 persen melawan tim yang sebelumnya menjadi juara,” tandas Ilija Spasojevic di Bandung beberapa waktu lalu.

“Saya pikir tidak ada masalah (dengan adaptasi) karena saya sering nonton Persib di televisi dan saya bisa ikuti permainannya, jadi tidak akan terlalu sulit untuk beradaptasi,” tambah mantan penyerang PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Putra Samarinda ini.

Untuk urusan mencetak gol, Ilija Spasojevic tidak mencanangkan target khusus. Yang jelas, pemain berusia 27 tahun ini bertekad tampil maksimal di setiap laga bersama tim Maung Bandung yang disebutnya sebagai klub besar di level Indonesia dan Asia.

“Saya pikir coach butuh target man. Kita lihat saja nanti berapa gol yang saya akan cetak karena saya tidak mau dibilang egois, saya ingin bermain secara tim,” ujar Ilija Spasojevic.

“Dari awal saya sangat ingin bergabung bersama tim ini, karena menurut saya Persib adalah tim yang besar di Indonesia dan Asia. Saya merasa sangat senang dan bangga bisa bergabung bersama Persib,” tutup Spaso.

Advertisements
Ini Misi Ilija Spasojevic Bersama Persib | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better