Ini Kreasi Rok Denim Kasual Nan Cantik di Tahun 2015

Ini Kreasi Rok Denim Kasual Nan Cantik di Tahun 2015

Home

»

Lifestyle

»

Fashion

jins panjang

Long denim skirt

Busana rok yang terbuat dari bahan jins atau denim kembali populer. Tren rok denim ini disesuaikan dengan kondisi fashion terkini sehingga membuatnya tampak cantik. Bahan jins ternyata cocok untuk dibuat model rok pendek hingga panjang. Paduan atasan pun tinggal disesuaikan. Rok denim cocok untuk suasana santai yang mengandalkan busana kasual, sekalipun tidak menutup kemungkinan dikenakan pada situasi semi resmi.

Dikutip dari laman Okezone, berikut beberapa model rok denim yang bisa diterapkan:

  1. Short A-line denim skirt. Ini adalah model rok mini yang sedang ngetren tahun ini. Dalam mengenakannya dapat dipadu dengan gesper coklat dan blus. Jika ingin nuansa moden lagi, mungkin bisa mengenakan sepatu boots yang tingginya sampai engkel atau sandal formal.
  2. Mid length. Kalau yang ini, rok denim punya panjang sedang-sedang saja. Kurang lebih panjangnya selutut dengan akses sedikit belahan di tengah. Atasannya dapat diberikan sentuhan baju rajut atau kemeja. Kalau udara mendadak dingin, dapat pula dipadankan bersama mantel.
  3. Long denim skirt. Model rok panjang snagat populer di tahun 70-an. Untuk tampilan terkini, Anda bisa membuatnya dari bahan jins sehingga lebih modis. Agar tampak kasul, untuk alas kaki dapat mengenakan sandal atau sepatu sneakers.

jins pendek

Short a line denim skirt

jins sedang

Mid length

All Rights Reserved © Sidominews 2014

Advertisements
Ini Kreasi Rok Denim Kasual Nan Cantik di Tahun 2015 | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better