Ini Keunggulan Honda NM 4 Vultus yang Dirilis Juni Nanti

Honda NM-4-Vultus-11

Seperti diberitakan sebelumnya, Honda bakal merilis beberapa motor gede Juni mendatang. Salah satu di antaranya adalah Honda NM-4 Vultus. Apa yang ditawarkan moge ini untuk pecinta otomotif Indonesia?

Honda NM-4 Vultus memiliki bentuk bongsor yang sekilas tampak mengusung konsep kokpit. Desain ini terlihat futuristic. Joknya rendah dengan sandaran yang moveable bisa disesuai menurut keinginan. Untuk navigasinya dibekali dengan lampu panel meter LED yang punya 25 warna kombinasi. Warna lampu dapat disesuaikan dengan mood pengendara. Ada bagasi di samping kanan kiri pengendara berkapasitas 7,5 liter.

Mari tengok dapur pacunya. Honda NM 4 Vultus punya mesin pararel twin berkapasitas 750 cc. Tenaga yang dapat dikeluarkan mencapa 54 hp di putaran 6.250 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya mencapai 68 Nm di putaran 4.750 rpm.

Mesin ini sudah menerapkan teknologi Fuel Injection (FI). Pendinginnya berupa cairan, punya dua silinder, dan transmisinya memakai sistem dual clutch (DCT) elektronik yang memeberikan 6 percepatan. Sementara itu transmisinya bisa memilih antara manual atau otomatis. Untuk aspek keamanan berkendara dibekali dengan sistem pengereman sistem Antilock Brake System (ABS). Dijamin saat mengerem lebih pakem.

Honda NM 4 Vultus juga punya port untuk charging ponsel dengan keluaran arus 12 volt. Jadi ketika berkendara bisa sekaligus mengisi baterai ponsel. Harga yang ditawarkan sepadan yatu antara Rp 430 juta hingga Rp 455 juta on the road Jakarta.

Advertisements
Ini Keunggulan Honda NM 4 Vultus yang Dirilis Juni Nanti | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better