Ini Kata Ilija Spasojevic Jelang Debutnya di Persib Bandung

ilija spasojevic persib 3 spaso

Ilija Spasojevic alias Spaso antusias menyambut debutnya bersama Persib Bandung di laga resmi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 atau QNB League. Persib akan menjamu Semen Padang di Si Jalak Harupat Bandung pada tanggal 4 April 2015. Spaso sendiri yakin timnya akan meraih kemenangan meskipun striker asal Montenegro ini tidak mencanangkan target untuk mencetak gol.

“Musim kemarin saya lihat Persib kalah karena Semen Padang mengandalkan counter attack. Mereka menunggu dengan bertahan lalu tunggu counter attack. Tapi kita sekarang sudah tahu kemampuannya, jadi harus bisa lebih fokus. Kita semua sudah siap, kita optimistis dan akan berjuang keras untuk mendapat kemenangan,” tandas Ilija Spasojevic di Bandung beberapa waktu lalu.

“Menurut saya, satu pemain tidak bisa mengubah banyak, karena kita semua 11 pemain. Artinya, semua harus kerja keras dan kompak,” tambahnya.

“Saya mau minta bantuan rekan-rekan supaya saya cetak gol, bukan main sendiri. Saya juga mau bisa bantu teman-teman supaya bikin gol. Jadi kita tidak pikir sendiri. Karena target utama Persib dapat tiga poin,” ujar mantan penyerang PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Putra Samarinda yang baru saja diboyong Persib dari Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Setali tiga uang, pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, juga tidak akan membebani Spaso dengan target mencetak gol. “Harapannya kepada Ilija Spasojevic cukup tinggi untuk mampu menjadi mesin gol, namun saya tidak ingin mematok jumlah gol. Menjadi mesin gol sudah menjadi beban, ini (target gol) bisa memberi beban lagi,” papar Jajang Nurjaman.

Advertisements
Ini Kata Ilija Spasojevic Jelang Debutnya di Persib Bandung | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better