Ini Hasil Jepretan Kamera Oppo N3

Oppo N3

Oppo N3 adalah smartphone terbaru yang mengunggulkan sektor kamera sebagai daya tarik utamanya. Selain menawarkan rotasi kamera otomatis, Oppo N3 dibekali dengan modul kamera 16 megapiksel yang canggih. Belum lama ini telah beredar hasil jepretan kamera Oppo N3 yang bersumber dari situs asal China, yakni Mydrivers.

Oppo N3 ini akan dibekali dengan kamera putar berkekuatan 16 megapiksel autofokus yang didukung oleh sensor berukuran besar di kelasnya, yakni 1/2.3 inci 1,34 micrometer yang didukung oleh dual LED flash. Tak hanya itu, kamera Oppo N3 juga didukung oleh lensa Schneider Kreuznach unruk meningkatkan kualitas jepretannya.

Salah satu fitur unggulan Oppo N3 adalah Smart Rotation Camera yang mana kamera andalannya dapat berputar secara otomatis hingga 206 derajat. Oppo juga menyuntikkan kemampuan memotret foto dalam format RAW dan didukung fitur yang lengkap, sebut saja slow shutter, ultra macro mode,after focus, manual control, dan UltraImage 2.0. Berikut hasil jepretan kamera Oppo N3.

Oppo N3

Oppo N3

Oppo N3

Hasil jepretan kamera Oppo N3 ini cukup jernih dan detail. Warna yang dihasilkan oleh Oppo N3 cukup natural. Jepretan Oppo N3 juga cukup mantap karena hasilnya jernih dan minim noise. Kemampuan memotret malam hari yang baik tak terlepas dari spesifikasi kamera yang cukup meyakinkan.

Ponsel cerdas Oppo N3 mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 400 piksel per inci. Oppo N3 mengusung sistem operasi Color OS yang menggunakan basis Android 4.4 KitKat.

Oppo N3 dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang didukung fitur VOOC untuk mengisi ulang daya dengancepat. Konektivitas Oppo N3 juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, NFC, 3G HSPA, 4G LTE, GPS, dan USB OTG. Oppo N3 mengandalkan ruang simpan internal berkapasitas 32GB.

Sektor dapur pacu, Oppo N3 ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 330, seperti yang dilansir dari Phone Arena (17/11/2014).

Advertisements
Ini Hasil Jepretan Kamera Oppo N3 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better