Ini Dia Tampang Yamaha R1M, Versi Legal Street dari Yamaha M1

yamaha r1m

Penasaran dengan Yamaha M1 yang didesain khusus untuk penggunaan di jalan umum (legal street)? Yamaha telah memamerkan motor sport ini di Korea Selatan dalam ajang International Seoul Motor Show 2015. Di sana Yamaha YZF-R1M dipamerkan bersama mobil-mobil terkini. Yamaha R1M merupakan salah satu produk unggulan Yamaha dan diklaim paling dekat dengan versi street legal Yamaha M1 yang sering dipakai untuk balapan MotoGP.

Yamaha R1 diperlihatkan ke pengunjung bersama 9 produk lainnya. Yamaha R1M adalah salah satu yang diminati untuk dijepret para juru foto dalam sesi Press Day. MMotor tersebut memiliki mesin berkapasitas 988 cc, 4 silinder, dan 16 katup.

Dikutip dari laman Detik Oto, salah satu fitur yang diusung adalah suspensi yang dilengkapi Electronic Racing Suspension (ERS) buatan Ohlin. Delngkapi pula dengan rangka deltabox dengan bahan dari magnesium. Bisa ditebak, bobot motor pun cenderung cukup ringan untuk motor di kelasnya.

Yamaha juga memamerkan YZF-R3 dan YZR-M1. Both Yamaha menempati Hall 9 Exhibition Center 2 KINTEX. Pesaing Yamaha juga tak kalah dalam memperkenalkan produknya yang menarik. Contoh saja, ada BMW Motorrad dan Honda Motorcyclem. Dari merek Trinity sebagai produsen motor roda tiga membawa MT-09 Tracer, Super Terene XT1200ZE, T-Max, dan V-Max.

Advertisements
Ini Dia Tampang Yamaha R1M, Versi Legal Street dari Yamaha M1 | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better