Ini Dia Foto & Video Sasa Darfika, Gadis Cantik Pelayan Warteg

sasa darfika0

Gadis yang baru berusia 21 tahun ini rupanya bukan seorang model, tapi ia menjadi pelayan di sebuah warteg di Majalengka, Jawa Barat. Pemilik nama asli Sasa Darfika ini menarik perhatian para pelanggan warteg milik orang tuanya. Hingga pada suatu hari ada pelanggan warteg yang mengajak dirinya untuk wawancara. Dari hasil wawancara itulah nama Sasa mulai terkenal.

Menurut pengakuan gadis cantik kelahiran Tegal ini, ia pernah mengenyam pendidikan perguruan tinggi dengan mengambil jurusan kebidanan.

“Saya berhenti kuliah hampir satu tahun. Saya takut soalnya kalau nanti ada praktitk kerja di rumah sakit kan harus jaga malam,” ucap Sasa.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini lebih memilih pulang  ke rumah orang tuanya di Majalengka dan membantu usaha warteg milik orang tuanya.

“Awalnya jadi pelayanan itu grogi. Tapi lama-lama udah biasa kok diajarin sama mama,” tambah Sasa.

Gadis yang pernah masuk 10 besar dalam pemilihan puta putri Tegal ini juga mengaku bahwa wartegnya memiliki banyak pelanggan sejak ia menjadi pelayan dan tak jarang mereka sering mengajaknya bercanda.

“Jahil sih enggak. Mereka cuma ngajak bercanda. Kadang ada yang nanya, mbaknya anaknya ibu atau karyawan. Kok mau jadi pelayan,” tutur Sasa.

Untuk masalah honor, Sasa rupanya diberi uang oleh orang tuanya hanya untuk sekedar ditabung. Sampai sekarang, warteg Sasa masih ramai dikunjungi oleh para pelanggan yang sebagian besar adalah pria. Sasa sendiri juga aktif di dunia jejaring sosial. Ia juga kadang mengunggah foto dirinya. Penasaran dengan wajah Sasa yang cantik dan video saat dirinya melayani pelanggan? Berikut ini beberapa foto dan video Sasa Darfika:

Ini Dia Foto & Video Sasa Darfika, Gadis Cantik Pelayan Warteg | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply