Ini Dia Aksi Dani Carvajal Gigit & Pukul Mario Mandzukic di Derby Madrid!

Ini Dia Aksi Dani Carvajal Gigit & Pukul Mario Mandzukic di Derby Madrid!

Dani Carvajal melakukan aksi tidak terpuji dalam Derby Madrid antara Atletico vs Real Madrid hari Rabu (15/4). Bek kanan Los Blancos itu kedapatan menggigit lantas memukul Mario Mandzukic. Wasit tidak melihat tindakan Carvajal, tetapi kemungkinan Komite Kontrol, Disiplin dan Etika UEFA bisa memberikan sanksi berat untuknya.

Insiden gigitan Dani Carvajal ini terjadi di babak kedua. Ketika itu Mario Mandzukic telah berdarah oleh terjangan siku Sergio Ramos. Carvajal yang bertugas menjaga Mandzukic, terlibat tarik-menarik kaus. Penyerang internasional Kroasia berusaha menjauhkan sang bek Spanyol dengan tangannya. Carvajal yang tidak suka dengan hal ini, segera menggigit Mandzukic.

Tidak cukup, Carvajal kemudian dua kali memukul dada Mandzukic. Pukulan pertama tampak cukup telak, walaupun mungkin tidak keras. Sementara pukulan kedua lebih mengarah ke ruang kosong. Menerima pukulan ini, Mandzukic lantas menjatuhkan diri. Namun wasit Milorad Mazic asal Serbia tidak melihat kejadian ini dan membiarkan Carvajal bertahan di lapangan.

Meskipun lolos dari hukuman wasit, bukan tidak mungkin Dani Carvajal akan menerima sanksi berat dari UEFA atas tindakannya menggigit ini. Sebagai pembanding, Luis Suarez dikenai hukuman berat di laga internasional pasca gigitannya terhadap Giorgio Chiellini di Pial Dunia 2014. Ketika itu, ia sempat diancam harus absen selama empat bulan tak boleh berlaga di semua pertandingan, dan tidak boleh diperkenalkan sebagai pemain Barcelona sebelum masa hukumannya usai.

Nah menurut Anda hukuman apa yang pantas untuk Dani Carvajal?

Advertisements
Ini Dia Aksi Dani Carvajal Gigit & Pukul Mario Mandzukic di Derby Madrid! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better