Ini Cara Aneh Bikin Bibir Sexi yang Sedang Tren

Bibir sexi

Bibir sexi ala keluarga Kardashian banyak bikin perempuan ngiler ingin memilikinya. Terutama bibir tebal milik Kylie Jenner yang dianggap paling istimewa di antara saudara-saudaranya yang lain. Yang lucu, banyak fans Kylie yang mencoba berbagai cara untuk meniru bentuk bibir tebal sexi ala artis remaja tersebut.

Hingga tercipta tren menghisap gelas kecil seukuran seloki untuk menimbulkan efek bibir yang membengkak dan merah. Ini jelas cara aneh yang tak harus Anda tiru, namun Dailymail melansir bahwa kaum wanita mulai banyak yang mencoba melakukannya.

Tren aneh menebalkan bibir ini banyak diunggah hasil sebelum dan sesudahnya di dunia maya. Terlihat memang, perbedaan yang terjadi pada bibir mereka sebelum menghisap gelas, dan sesudah menghisap gelas kecil.

bibir sexi 1

Karena tekanan udara yang makin berkurang saat Anda menghisab udara dalam gelas, maka pembuluh darah banyak mengalirkan darah ke bagian bibir. Tak heran jika bibir terlihat bengkak dan merah.

Namun tak semua menghasilkan bentuk bibir bengkak dan merah. Ada juga pelaku #kyliejennerchallenge tersebut yang bibirnya berubah jadi biru.

Sebagian malah merasa tren ini menjijikkan dan bisa berbahaya bagi pembuluh darah di bibir, sebab beresiko pecah.

“Tidakkah mereka tahu bahwa apa yang mereka lakukan bisa membuat pembuluh darah pecah?” komentar salah satu netizen.

Nah, jika Anda ingin mencoba tren menebalkan bibir ini, sebaiknya berhati-hati ya. Jangan sampai bibir Anda cedera karenanya.

Advertisements
Ini Cara Aneh Bikin Bibir Sexi yang Sedang Tren | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better