Ini Bocoran Skuat Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2015

timnas Indonesia u23 u22 skuat

Timnas Indonesia U23 akan tampil di SEA Games 2015 yang bakal digelar di Singapura tidak lama lagi. Pelatih Aji Santoso pun memberi bocoran para pemain yang akan memperkuat tim Garuda Muda pada ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara itu. Siapa saja kira-kira pemain yang akan dipanggil Aji Santoso ke Timnas U23 Indonesia?

Aji Santoso mengungkapkan, komposisi pemain yang akan berangkat ke SEA Games 2015 di Singapura tidak berbeda jauh dengan skuat Timnas Indonesia U23 yang belum lama ini berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 meskipun tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan beberapa pemain lagi.

“Tidak akan ada banyak perubahan, kemungkinan skuat kemarin 80 persen dipertahankan. Tim ini sudah bagus kemarin, hanya hasil yang tidak. Jadi hanya beberapa saja yang diganti,” ujar Aji Santoso di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Tim ini mengalami progres, sejak awal dibentuk hingga kualifikasi (Piala Asia U23) kemarin,” jelasnya.

“Tanggal 5 Mei 2015 kita akan mulai persiapan, di mana tempatnya saya belum bisa pastikan karena kami sendiri masih menunggu keputusan dari Badan Tim Nasional (BTN). Rencananya akan ada dua pertandingan uji coba di luar negeri. Kami masih mencari,” pungkas mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Di SEA Games 2015 nanti, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Indonesia, Myanmar, Filipina, dan Kamboja. Sementara di Grup B Thailand, Vietnam, Malaysia, Laos, Brunei Darussalam, serta Timor Leste. PSSI menargetkan Timnas Indonesia U23 bisa meraih medali emas di ajang tersebut.

Advertisements
Ini Bocoran Skuat Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better