Ini Alasan Samsul Arif Tak Rayakan Gol Arema Atas Persela

Samsul Arif arema

Samsul Arif menjadi salah satu pencetak gol untuk Arema Cronus Indonesia ke gawang Persela Lamongan dalam lanjutan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Kanjuruhan Malang, kemarin. Namun, Samsul Arif memilih untuk tidak merayakan golnya untuk Arema atas Persela. Apa alasannya?

Sebelum bergabung dengan tim Singo Edan di awal kompetisi ISL 2014 musim ini, Samsul Arif adalah striker andalan Persela Lamongan. Lalu, apakah itu yang menjadi alasan Samsul Arif tidak melakukan selebrasi di laga kemarin? Ternyata tidak.

“Sebenarnya saya tadi ingin selebrasi, tapi tadi saya capek saja, jadi tidak selebrasi. Saya tidak melihat itu gol ke gawang Persela atau apa, bagi saya setiap gol sah-sah saja untuk dirayakan. Lagipula tadi teman-teman juga sudah disamping saya semua, jadi tidak bisa selebrasi,” ujar Samsul Arif usai laga.

Sepanjang musim ini, Samsul Arif memang tampil sangat baik untuk skuat asuhan pelatih Suharno. Penyerang Timnas Indonesia ini sudah mengoleksi 16 gol sejauh ini. Sejumlah rekor klub di Arema Indonesia pun telah dipecahkan olehnya.

“Yang jelas, setiap pertandingan saya hanya ingin tampil lebih baik, dan lebih baik lagi. Saya bangga bisa cetak rekor, dan juga cetak banyak gol untuk Arema. Namun yang penting adalah kemenangan bagi Arema, kerena saya bermain untuk Arema,” tandas eks pemain Persibo Bojonegoro ini.

Advertisements
Ini Alasan Samsul Arif Tak Rayakan Gol Arema Atas Persela | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better