Ini Alasan Lionel Messi Tampil Buruk Lawan Real Madrid

Barcelona's Lionel Messi bounces the ball after Real Madrid scored a third goal during their Spanish first division "Clasico" soccer match at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid October 25, 2014. REUTERS/Stringer (SPAIN - Tags: SOCCER SPORT)

Lionel Messi ternyata menyimpan alasan rahasia mengapa tampil buruk melawan Real Madrid. Kondisi La Pulga sedang cedera menjelang laga tersebut. Ia bahkan menerima injeksi pereda nyeri menjelang laga El Clasico yang dimenangi oleh Los Blancos dengan skor 3-1.

Lionel Messi yang digadang-gadang akan kembali mencetak hattrick seperti penampilan terakhirnya di Santiago Bernabeu musim lalu, tampil anti klimaks. Sempat sedikit berbahaya di awal pertandingan, dengan berlalunya menit, La Pulga semakin menghilang. Bahkan kontribusinya untuk tim tidak terlihat, hingga tendangan bebas yang jauh melambung di menit terakhir.

Banyak yang mengkritik Messi yang kembali gagal tampil prima di partai besar. Bukan kali ini saja terjadi. Di final Piala Dunia 2014 lalu, La Pulga juga tampil di bawah ekspektasi. Bahkan trio MSN yang diramal akan mengerikan juga anti klimaks. Media Uruguay menyebut “Messi tak memberikan satu umpan pun kepada Luis Suarez” dalam debut El Pistolero untuk Barca.

Namun ternyata, Messi mengalami masalah sejak beberapa hari menjelang laga. Dilaporkan Marca, Messi gagal berlatih seperti biasa setelah mengalami keseleo pada engkelnya. Sebelum bertanding, untuk melupakan rasa sakitnya, La Pulga mesti menerima injeksi pereda nyeri. Namun, dipastikan masalah ini bukanlah hal serius.

Lionel Messi sudah bisa tampil kembali saat timnya melawan Celta Vigo Sabtu esok. Barcelona sendiri memperoleh waktu istirahat selama sepekan penuh pasca tumbang secara memalukan dari Real Madrid.

Advertisements
Ini Alasan Lionel Messi Tampil Buruk Lawan Real Madrid | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better