Ini Alasan iPhone 6 Plus Lebih Baik dari iPhone 6

iPhone 6 PlusiPhone 6 Plus

Ada banyak alasan yang membuat iPhone 6 Plus lebih baik dari iPhone 6. Meski demikian, penjualan iPhone 6 Plus masih kalah jauh ketimbang iPhone 6. hanya di pasar China sata penjualan iPhone 6 Plus mampu mengimbangi iPhone 6. Sebenarnya phablet iPhone 6 Plus ini memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan dengan saudaranya.

iPhone 6 Plus ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel Retina HD yang masih menggunakan panel berteknologi IPS dengan kerapatan layar 400 piksel per inci. Sama seperti iPhone 6, layar iPhone 6 Plus juga dilindungi oleh Ion-strenghthened glass. iPhone 6 Plus menjalankan iOS 8.

iPhone 6 Plus ini ditenagai oleh prosesor Apple A8 dual-core 64-bit yang diklaim mampu menghasilkan performa 25% lebih cepat dari Apple A7 yang digunakan oleh iPhone 5S. iPhone 6 Plus diperkuat oleh pengolah grafis dari PowerVR G6450 GPU (Graphics Processing Unit) quad-core.

Layar Lebih Besar

Kelebihan utama iPhone 6 Plus dari iPhone 6 adalah ukuran layar yang jauh lebih besar dan didukung oleh resolusi yang lebih tinggi. Hal ini membuat phablet iPhone 6 Plus lebih nyaman untuk menikmati konten multimedia, seperti menonton video, membaca ebook, dan melihat foto. Resolusi yang lebih tinggi membuat layar iPhone 6 Plus lebih tajam.

Daya Tahan Baterai

Ukuran layar yang lebih besar membuat Apple membekali iPhone 6 Plus dengan kapasitas baterai yang lebih besar pula. Kelebihan yang ditawarkan oleh iPhone 6 Plus adalah daya tahan baterainya yang lebih lama dari iPhone 5 maupun iPhone 6. iPhone 6 Plus menawarkan waktu bicara hingga 12 jam di jaringan 3G.

Produktivitas Lebih Tinggi

Secara umum memang spesifikasi jeroan iPhone 6 Plus tak banyak berbeda dengan iPhone 6. Namun ukuran layar iPhone 6 Plus yang lebih besar dapat menunjang produktivitas yang lebih baik dan mengetik dengan lebih cepat. iPhone 6 Plus juga mampu menampilkan dokumen Office dengan lebih lega.

Advertisements
Ini Alasan iPhone 6 Plus Lebih Baik dari iPhone 6 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better