Ini Aktivitas Jacksen F. Tiago Setelah Lepas dari Persipura

jacksen f tiago dnc cup 2014

Jacksen F. Tiago saat ini sudah tidak lagi menukangi Persipura Jayapura kendati pihak manajemen tim Mutiara Hitam belum memutuskan kontraknya. Pelatih asal Brasil ini ternyata masih beraktivitas di kancah sepakbola Indonesia setelah merasa lepas dari Persipura.

Saat ini, Jacksen F. Tiago adalah pelatih tim SSB Asad 313 asal Purwakarta yang akan mewakili Indonesia untuk berlaga di final dunia kejuaraan Danone Nations Cup (DNC) 2014 yang bakal digelar di tanah kelahiran Jacksen F. Tiagom, yaitu Brasil. Selain itu, Jacksen F. Tiago juga tercatat sebagai Direktur Teknik Yayasan Real Madrid di Sidoarjo, Jawa Timur.

Jacksen F. Tiago menyatakan senang dan bangga bisa mendampingi anak-anak muda Indonesia yang tergabung di tim SSB Asad 313 yang akan tampil di DNC Cup 2014. Sebagai orang yang sudah lama mengadu nasib di Indonesia, Jacksen F. Tiago merasa berkewajiban untuk memberikan sumbangsih bagi kebaikan negeri ini.

“Tidak ada kendala melatih anak-anak seperti ini. Mereka malah hiburan hati buat saya, seperti melatih anak-anak sendiri di rumah. Saya menikmatinya karena saya juga berangkat dari menjadi pelatih sepakbola usia muda,” ujar Jacksen F. Tiago.

“Menjadi bagian dari tim DNC ini sebagai salah satu cara saya berterima kasih kepada Indonesia. Karena di Indonesia saya bukan hanya mengangkat hidup saya, tapi juga keluarga saya. Jad ini semacam giving back untuk Indonesia,” lanjutnya.

Mengenai kontrak dengan Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengaku belum ingin membicarakannya. ”Saya belum pikirkan hal tersebut. Saya ingin fokus dulu, mungkin setelah ini (mengawal tim SSB Asad 313) di DNC Cup 2014,” kata Jacksen F. Tiago.

Advertisements
Ini Aktivitas Jacksen F. Tiago Setelah Lepas dari Persipura | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better