Ini 6 Moge Honda yang Diluncurkan Juni 2015

Honda-CBR1000RR-SP-a2

Penggemar motor gede Honda bakal dimanjakan dengan deretan moge baru pada Juni 2015 ini. Honda akan meluncurkan enam mode di Bali yang terdiri dari Honda CBR1000SP, NM4 Vultus, CBR650F full fairing, CB650F naked, CB500X, dan CB500F. Empat dari enam moge tersebut bakal diperkenalkan untuk kalangan terbatas komunitas pemilik dan penggemar moge.

“Tapi soal harga belum bisa kami informasikan. Karena harga akan ditentukan last minute,” kata sebuah sumber seperti dikutip laman Detik Oto.

Empat moge yang dirilis pada kalangan terbatas tersebut adalah Honda CBR1000RR, NM4Vultus, CBR650F Full Fairing dan Honda CB650F naked. Sementara itu dua moge lainnya diperkenalkan sebentar lagi di Jakarta Selatan. Acara peluncuran ini juga menjadi sarana penjajakan pasar.

“Ini menyusul pengenalan secara diam-diam yang dilakukan minggu lalu di Senayan City,” ujarnya.

Moge-moge tersebut memiliki berbagai varian kapasitas mesin. tersebut mengungkapkan ada yang 500 cc, 650 cc, dan 750 cc. Dengan demikian produk-produk yang ditawarkan nanti akan membuat penasaran konsumen otomotif Indonesia.

Selain itu, dari perkenalan diam-diam tersebut mendapat respons poitif menurut sang sumber. Banyak yang mengajukan pertanyaan dan masukan untuk Honda terkait moge yang hendak dirilis.

“Karena model moge yang ditawarkan menggunakan besaran mesin yang beda dari barang lain, ada 500 cc, 650 cc, 750cc. Ini yang bikin penasaran,” kata Davin, seorang anggota komunitas moge.

Advertisements
Ini 6 Moge Honda yang Diluncurkan Juni 2015 | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better