Ini 5 Hotel Mancanegara yang Dihuni Hantu

Ini 5 Hotel Mancanegara yang Dihuni Hantu

Home

»

Lifestyle

»

Wisata

hotel-monteleone

Kisah hotel berhantu dapat ditemui di berbagai belahan dunia. Sosok hantu yang mendiami hotel dan aksi nakalnya mengerjai tamu pun beragam. Pastinya, semua ini membuat bulu kuduk bergidik kalau sampai menemukan hantu tersebut menampakkan diri.

Dikutip Okezone dari Huffington Post, ada lima hotel di luar negeri yang bisa didatangi jika ingin uji nyali. Hotel tersebut adalah:

  1. Hotel Monteleone. Menurut studi yang dilakukan The International Society of Paranormal, mereka menemukan lebih dari selusin makhluk halus ketika mendiami hotel ini. Tapi banyak tamu hotel yang tidak merasakannya. Hotel ini terletak di New Orleans, AS.
  2. The Marshall House. Sebagian tamu yang menginap di sana sempat melihat hantu berujud tentara dan anak-anak. Mereka ada pula yang merasa digelitiki kakinya. Dulunya hotel di Savannah ini pernah dipakai sebagai rumah sakit pasukan federal setelah diambil alih Jenderal William T Sherman.
  3. Queen Mary. Queen Mary yang awalnya sebuah kapal, menjadi layanan dari Hotel Long Beach, California. Ada beberpa bentuk hantu yang sering muncul yakni sosok pelaut yang tewas di ruang mesin, wanita yang mengenakan pakaian putih, dan anak-anak yang tampak tenggelam di tengah kolam renang kapal. Hantu-hantu ini sering tampak di dek.
  4. Stanley Hotel. Hotel yang menjadi inspirasi novel The Shining karya Stephen King ini, sering muncul penampakan sosok muda yang melihat ke arah luar jendela.
  5. Banff Springs Hotel. Sebagian tamu yang menginap mengatakan melihat hantu pelayan, pengantin yang bajunya tersulut api, hingga keluarga yang terbunuh. Kisah mistis kerap ditemui pada kamar 873 dan kamar rahasia. Lokasi hotel ini ada di Alberta, Kanada.

All Rights Reserved © Sidominews 2014

Advertisements
Ini 5 Hotel Mancanegara yang Dihuni Hantu | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better