Ingin Selfie di Tepi Dermaga, Pria Ini Tercebur ke Laut

Selfie Kecemplung Laut

Nasib naas harus diterima pria satu ini. ingin Selfie di tepi dermaga, is justru kecemplung laut. Menariknya, aksi itu terekam kamera video satu stasiun TV. Seperti apa?

Di satu video Youtube, aksi konyol miris ini terkuak. Mulanya tampak satu orang yang tengah diwawancarai oleh seorang reporter stasiun televisi.

Tidak ada yang aneh dalam wawancara tersebut. Narasumber, pria berkepala plontos menjawab apa yang ditanyakan. Namun, sejurus kemudian tampak satu orang pria yang memegang ponsel dengan kedua tangannya tengah berjalan ke tepi dermaga.

Posisi pria itu berada tepat di belakang narasumber yang sedang diwawancara. Tampak pria yang menuju tepi dermaga itu sepertinya tidak melihat jalan yang ia lalui. Fokus kedua matanya konsentrasi ke layar ponsel.

Terang saja, tiba-tiba byur … ia jatuh ke laut dan lucunya wawancara pria berkepala botak itu tetap berlangsung. Tampaknya terceburnya pria itu ke laut tidak mempengaruhi proses interview. Atau jangan-jangan, ia tidak dipedulikan orang sekeliling.

Berikut video cuplikannya dari Youtube:

Advertisements
Ingin Selfie di Tepi Dermaga, Pria Ini Tercebur ke Laut | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better