Ingin Cepat Langsing, Kurangi Makan Protein

diet

Menjalankan berbagai program penurunan berat badan, namun angka di timbangan tak berkurang sama sekali? Ini banyak dialami oleh orang yang mengalami kelebihan berat badan. Tak jarang, sudah banyak biaya dikeluarkan untuk membeli berbagai obat atau makanan diet demi berat badan ideal, namun tak juga dapat melangsingkan lemak di tubuh.

Solusinya bisa sangat sederhana. Anda bisa menggunakan metode pengurangan asupan protein setiap harinya. Hal tersebut dikatakan oleh ahli diet klinis dan holistik, Esther Blum. Dirinya berkata bahwa banyak kliennya yang pada akhirnya berhasil memiliki berat badan lebih rendah, setelah mengurangi asupan protein.

“Protein akan membuat usus sulit mencerna walaupun Anda bisa kenyang lebih lama,” ujar Esther Blum seperti dilansir oleh laman Detik. Ini menyebabkan lebih banyak kalori yang diserap akibat proses pencernaan yang lebih lambat itu.

Untuk itu ada baiknya Anda mengetahui bahwa jumlah protein yang dibutuhkan rata-rata oleh wanita usia 19-70 tahun adalah 46 gram per hari. Itu juga tak mutlak harus seberat itu, sebab semua tergantung pada aktivitas, berat badan, dan kondisi tubuh apakah hamil atau tidak.

Disarankan untuk tak mengonsumsi lebih banyak, jika Anda ingin memiliki berat badan yang ideal, atau menurunkan berat badan. Sebuah saran lain menyebutkan bahwa konsumsi protein baiknya hanya 30 gram saja di saat sarapan sebagai bekal energi untuk aktivitas seharian.

Advertisements
Ingin Cepat Langsing, Kurangi Makan Protein | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better