Indra Sjafri Ogah Bicara Prestasi Bali United Pusam Musim Ini

indra sjafri bali united pusam latihan

Bali United Pusam belum mampu meraih satu poin pun di dua laga awal kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015. Bayu Gatra dan kawan-kawan tumbang di kandang Perseru Serui dan Persipura Jayapura. Pelatih Indra Sjafri pun mengaku belum mau bicara tentang prestasi Bali United Pusam untuk musim ini.

Bali United Pusam adalah tim lama dengan wajah baru yang lahir jelang kompetisi ISL 2015 digelar. Sebelumnya, klub ini bernama Putra Samarinda yang musim lalu dibesut oleh mantan pelatih Timnas Indonesia senior, Nil Maizar. Tak lama setelah berganti nama menjadi Bali United Pusam dan memindahkan markasnya ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Indra Sjafri pun ditunjuk untuk menahkodai tim yang kini berjuluk Serdadu Tridatu ini.

“Musim ini, bagaimana kami meletakkan pondasi skuat, menempatkan pemain yang pas dan punya chemistry yang sama.. Musim kedua baru bisa bicara sedikit prestasi, musim ketiga baru bisa bicara target prestasi,” ujar Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

“Bali United Pusam bisa dibilang sebagai tim yang baru dibentuk dan sebagian diisi pemain muda. Jadi tidak bisa hanya sebentar bisa membentuk karakter tim. Paling tidak butuh waktu dua tahun untuk membentuk karakter tim,” lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini.

“Saya mohon kepada media, kami digiring dengan benar, karena tim ini baru. Semoga setelah ini, kualitas semakin bagus, dan kita semua keluar dari stadion minimal dengan membawa senyum kemenangan. Namun saya ingin media sabar, dan tidak memberikan tekanan kepada para pemain,” tutupnya.

Advertisements
Indra Sjafri Ogah Bicara Prestasi Bali United Pusam Musim Ini | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better