Indra Sjafri Langsung Move On, Bakal Melatih Klub ISL?

Indra Sjafri 4

Indra Sjafri tampaknya langsung move on meskipun baru saja didepak dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Indonesia U19. Pelatih asal Sumatera Barat ini pun tak perlu risau karena ia memperoleh banyak tawaran dari klub-klub Indonesia Super League (ISL). Apakah Indra Sjafri akan melatih klub ISL di kompetisi musim depan?

Pelatih yang telah menetap di Yogyakarta ini mengakui bahwa ada sejumlah klub ISL yang berminat kepadanya. Namun, ia tidak ingin buru-buru menentukan pilihan. Indra Sjafri ingin memilah dan memilih dulu klub mana yang paling cocok untuk dibesutnya nanti.

“Saya akan bicara dulu dengan beberapa klub yang menginginkan saya. Banyak hal yang harus dibicarakan,” ungkap Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

“Kalau ingin melatih klub karena kepentingan saya sendiri, mudah saja untuk memilihnya. Tapi kan harus juga bermanfaat bagi orang banyak,” lanjut pelatih yang namanya sempat menjulang tinggi bersama Timnas Indonesia U19 ini.

Indra Sjafri tidak terlalu kecewa karena tugasnya di tim Garuda Jaya sudah berakhir. Namun, ia masih ingin mencari para pemain muda berbakat meskipun tidak melalui tim nasional atau PSSI.

“Untuk melakukan hal itu kan tidak harus di PSSI saja. Insya Allah banyak yang akan membantu saya untuk itu,” ujar Indra Sjafri.

Salah satu klub yang disebut-sebut paling berminat kepada Indra Sjafri adalah Persipura Jayapura yang tidak lain merupakan juara bertahan ISL musim lalu dan di ISL musim ini telah dipastikan akan tampil di babak final. Persipura kehilangan pelatihnya, Jacksen F. Tiago, yang dikabarkan telah pergi tanpa izin.

Advertisements
Indra Sjafri Langsung Move On, Bakal Melatih Klub ISL? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better