Indra Sjafri: Ada Beberapa Klub ISL yang Menghubungi Saya

indra sjafri timnas indonesia u19 2

Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, mengakui bahwa ada beberapa klub Indonesia Super League (ISL) yang telah menghubunginya dan mengajak untuk bergabung. Namun, Indra Sjafri belum bersedia mengungkapkan identitas klub-klub ISL yang berminat kepadanya tersebut.

“Memang ada beberapa klub (ISL) yang menghubungi saya dan ingin menjadikan sebagai pelatih. Tidak etis menyebutkan klub tersebut. Ada lah beberapa,” ujar Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

Saat ditanya mengenai kebenaran kabar yang menyebutkan bahwa Persipura Jayapura tertarik menjadikannya sebagai pelatih untuk menggantikan Jacksen F. Tiago di kompetisi ISL musim depan, Indra Sjafri mengelak. “Itu kan isunya, ya, masih isu saja,” singkat pelatih asal Sumatera Barat ini.

Indra Sjafri sendiri belum memutuskan kelanjutan karirnya setelah gagal mengantarkan Timnas Indonesia U19 mencapai target di putaran final Piala Asia U19 2014 belum lama ini. Yang jelas, Indra Sjafri ingin belajar lebih banyak lagi untuk memperdalam kemampuannya.

“Sebagai pelatih, tentu saya ingin mengabdi. Saya akan meningkatkan ilmu kepelatihan untuk ikut membantu memajukan sepak bola Indonesia. Saya berencana belajar ke suatu tempat,” ungkap Indra Sjafri.

“Masalah dipecat atau tak dipecat (dari Timnas Indonesia U19), ini adalah risiko profesi. Kalau pun nanti diputuskan bakal dipecat, saya siap.”

“Yang terpenting, kita harus tahu di mana kekurangan dan penyebab kegagalan kita. Kami sudah berusaha sebaik mungkin dan tetap akan terus berusaha sebaik mungkin,” tutup mantan pemain dan pelatih PSP Padang ini.

Advertisements
Indra Sjafri: Ada Beberapa Klub ISL yang Menghubungi Saya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better