Indonesia akan Segera Mencicipi Dahsyatnya Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Setelah sekian lama rumor tentang “the next Galaxy Series”, Vendor asal Korea Selatan, Samsung akhirnya meluncurkan Galaxy S6 Edge+ (Plus) dan Galaxy Note 5.

Kali ini, kita fokus ke Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Mungkin, ponsel ini adalah smartphone ter-eye-catching dengan layar dual-edged dibalut bodi aluminium dengan Gorilla Glass 4.

galaxy s6 edge plus accessories

Pada seri inipun mulai diperkenalkan “Samsung Pay”, sebuah sistem pembayaran bergerak (Mobile Payment System) yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan kartu debit atau kartu kredit yang tersimpan dan terkonfigurasi di dalam ponsel.

Samsung Galaxy terbaru ini menyematkan processor -tidak tanggung-tanggung- 8 cores dari Chipset Exynos 7420 dan didukung 4 GB RAM. Sekedar informasi, spesifikasi ini merupakan yang ter-wah dari semua jajaran ponsel Samsung.

samsung galaxy s6 edge+ next is now

Samsung Galaxy S6 Edge+ ini mendukung jaringan kecepatan LTE (bahkan sudah mempersiapkan kedatangan LTE Category 9 Network Speed). Dengan dukungan jaringan yang cepat, S6 Edge+ ini pun mampu merekam video sekaligus menyiarkannya (live streaming).

Dalam situs internasional, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini tersedia tanggal 21 Agustus 2015 di Amerika dan Kanada. Indonesia? Tenang, sob. Lazada Indonesia akan membuka PreOrder Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini tanggal 27 Agustus 2015 nanti.

preorder samsung galaxy s6 plus di lazada Indonesia

Melihat berita yang ada, sepertinya Indonesia termasuk negara yang “cepat” dalam menyambut kehadiran ponsel premium Samsung ini. Banyak para netizen yang menunggu kehadiran smartphone 5,7 inci ini. Beruntung bagi sobat yang tinggal di Indonesia karena bisa segera mencicipi dahsyatnya Samsung Galaxy S6 Edge Plus melalui preorder di Lazada.co.id

Advertisements
Indonesia akan Segera Mencicipi Dahsyatnya Samsung Galaxy S6 Edge Plus | admin | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better