Indah Kalalo Jualan Baju Demi Kampanye Kanker Serviks

Indah

Indah Kalalo menjadi salah satu artis yang sangat peduli dengan kanker serviks, penyakit berbahaya yang menjadi momok bagi setiap perempuan. Sebagai bentuk kepeduliannya, Indah Kalalo pun melakukan aksi amal dengan berjualan pakaian.

Indah mengungkapkan bahwa ia tak hanya menjual baju, tapi juga aksesoris maupun sepatu-sepatu miliknya. Hasil dari penjualan barang-barang tersebut nantinya akan ia sumbangkan untuk kampanye kanker serviks termasuk untuk para penderita kanker.

“Di sini aku jual pakaian-pakaian aku sendiri, sepatu, dan aksesoris. Hasilnya sepenuhnya akan disumbangkan untuk mendukung kampanye kanker serviks,” ucapnya.

Artis cantik ini juga menambahkan bahwa di antara barang-barang jualannya, ia juga menjual baju-baju layak pakai milik anaknya, Ayanna Rose Werner. Menurut Indah, banyak orang yang tertarik dengan baju Ayana setelah Indah mengunggah foto-fotonya di jejaring sosial.

“Baju Ayana kan sering aku upload di instagram. Ternyata banyak yang suka dan minta baju itu dijual. Ya akhirnya aku jual khusus untuk penggalangan dana ini,” kata Indah.

Kepedulian Indah terhadap kanker serviks rupanya tak hanya karena kesadarannya tentang betapa berbahayanya penyakit tersebut, tapi karena Indah juga pernah memiliki saudara yang ikut terkena kanker.

“Dulu saudaraku ada yang kena kanker payudara. Tapi dia bisa survive. Walaupun sekarang sudah nggak ada, karena meninggal di usia tua,” katanya.

Advertisements
Indah Kalalo Jualan Baju Demi Kampanye Kanker Serviks | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better