In The Heart of the Sea, Rilis Trailer Perjuangan Chris Hemsworth Melawan Paus Raksasa

in-the-heart-of-the-sea-chris-hemsworth-slice

Tanpa palu sakti-nya seperti dalam film ‘Thor‘ dan ‘The Avengers‘, ternyata seorang Chris Hemsworth tak mampu berbuat-buat apa-apa saat harus terombang-ambing di lautan lepas menghadapi seekor paus raksasa.

Hal itulah yang ditampilkan dalam film drama terbaru yang dibintanginya berjudul ‘In The Heart of the Sea‘.

Proyek film ini sebenarnya sudah sangat lama diumumkan, namun setelah menghilang cukup lama selama beberapa tahun, akhirnya trailer resmi perdananya baru saja dirilis oleh studio Warner Bros.

Trailernya menampilkan visual yang sangat spektakuler saat sekelompok pemburu paus harus mendapatkan ganjaran atas perbuatannya di laut Pasifik Selatan saat tiba-tiba seekor paus raksasa menyerang kapal mereka.

Mereka yang berhasil bertahan hidup dari serangan tersebut kemudian terdampar di sebuah pulau. Lepas dari teror ikan paus, mereka harus menghdapi teror yang lebih besar lagi mulai dari penyakit, kelaparan, hingga kanibalisme.

In The Heart of the Sea digarap oleh Sutradara peraih Piala Oscar, Ron Howard (A Beautiful Mind, The Da Vinci Code). Selain Chris ‘Thor’ Hemsworth, filmnya juga turut dibintangi oleh Benjamin Walker, Tom Holland, Brendon Gleeson, Cillian Murphy, Ben Whishaw, dan Jordi Molla.

Kisah para pelaut melawan paus raksasa dalam ‘In The Heart of the Sea’ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 13 Mei 2015. Berikut trailernya :

In-The-Heart-of-The-Sea

in-the-heart-of-the-sea_banner1

in-the-heart-of-the-sea-image

Advertisements
In The Heart of the Sea, Rilis Trailer Perjuangan Chris Hemsworth Melawan Paus Raksasa | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better