Ilija Spasojevic Ungkap Alasan Sempat Pilih PBR Ketimbang Persib

ilija spasojevic persib spaso

Ilija Spasojevic saat ini telah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Striker asal Montenegro ini memang telah menjadi incaran Persib awal bursa transfer musim 2015 ini. Namun, Spaso justru sempat bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR) meskipun pada akhirnya hijrah ke tim Maung Bandung sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dimulai karena PBR diterpa krisis finansial. Apa alasannya?

“Saya tidak pernah bisa menolak kalau Persib memanggil saya. Saya pasti ke sana, dan saya ingat kemarin ada beberapa media bilang saya ditolak Persib tapi sebenarnya saya tidak pernah mendapatkan tawaran resmi dari Persib,” ungkap Ilija Spasojevic di Bandung beberapa waktu lalu.

”Waktu itu Persib masih mencari Pacho (Emmanuel Kenmogne) tapi saya respek itu, maka dari itu saya gabung ke PBR agar lebih aman,” lanjutnya.

Pernyataan senada dilontarkan oleh pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman. Menurutnya, saat itu Persib memang lebih mendahulukan bernegoisasi dengan Emmanuel Kenmogne. Ketika gagal, Ilija Spasojevic sudah menerima tawaran PBR kala itu.

“Dari awal, kami memburu dua striker asing, Pacho (Emmanuel Kenmogne) dan Spaso. Ketika (negosiasi dengan) Pacho berlangsung alot, Spaso keburu ke PBR,” ujar Jajang Nurjaman.

Bergabungnya Ilija Spasojevic mengakhiri perburuan panjang Persib. Setelah ditolak Emmanuel Kenmogne, tidak kurang dari 14 striker asing yang datang mengikuti seleksi, namun tidak ada yang diterima hingga akhirnya Spaso memutuskan pindah dari PBR ke Persib Bandung.

Advertisements
Ilija Spasojevic Ungkap Alasan Sempat Pilih PBR Ketimbang Persib | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better