Ilija Spasojevic Tak Dibebani Target Gol di Persib

persib Ilija Spasojevic spaso

Ilija Spasojevic tidak diberi target jumlah gol di Persib Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, tidak ingin striker asing asal Montenegro yang akrab disapa Spaso tersebut terbebani karena posisinya sebagai target man sudah cukup menjadi beban.

“Harapannya kepada Ilija Spasojevic cukup tinggi untuk mampu menjadi mesin gol, namun saya tidak ingin mematok jumlah gol. Menjadi mesin gol sudah menjadi beban, ini (target gol) bisa memberi beban lagi,” papar Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.

Spaso sendiri mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim Maung Bandung. Pemain yang baru saja diboyong dari Pelita Bandung Raya (PBR) ini merasa cukup fit untuk dimainkan di laga perdana Persib melawan Semen Padang pada tanggal 4 April 2015 nanti.

“Saya pikir coach butuh target man. Kita lihat saja nanti berapa gol yang saya akan cetak karena saya tidak mau dibilang egois, saya ingin bermain secara tim. Adaptasi berjalan cepat karena ditunjang suasana dalam tim yang menyenangkan. Teman-teman juga sudah mengerti keinginan saya saat bermain. Saya optimisis kita akan menang,” ujar Spaso.

“Dari awal saya sangat ingin bergabung bersama tim ini, karena menurut saya Persib adalah tim yang besar di Indonesia dan Asia. Saya merasa sangat senang dan bangga bisa bergabung bersama Persib,” lanjut mantan pemain PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Putra Samarinda ini.

Advertisements
Ilija Spasojevic Tak Dibebani Target Gol di Persib | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better