Ilija Spasojevic Sudah Menjalin Kontak dengan PBR

Ilija Spasojevic

Persib Bandung tampaknya harus segera bergerak jika masih menginginkan Ilija Spasojevic. Pasalnya, striker asal Montenegro tersebut dikabarkan sudah menjalin kontak dengan tim sekota Persib, Pelita Bandung Raya (PBR). Apabila negosiasi berjalan lancar, bukan tidak mungkin Ilija Spasojevic akan menjadi milik PBR.

“Saya sudah bertemu dengan (manajemen) PBR, kami masih dalam proses negosiasi,” ungkap Ilija Spasojevic beberapa waktu lalu.

Mantan penyerang PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Putra Samarinda ini pun merasa sangat tersanjung karena ada dua tim asal Bandung yang musim lalu tampil oke di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 berminat kepadanya.

“Saya bangga kedua tim Bandung tertarik untuk mengajak saya bergabung. Saya mempunyai respek yang sangat besar kepada Persib dan PBR, dan juga fansnya. Tapi saat ini saya masih belum tahu di mana saya akan bermain musim depan,” ujar Ilija Spasojevic.

“Persib Bandung menunjuk saya sebagai salah satu penyerang yang mereka suka. Tapi hingga saat ini kita belum membuat kesepakatan apapun untuk musim depan,” lanjut pemain yang ingin menjadi WNI supaya bisa memperkuat Timnas Indonesia ini.

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, memang sempat mengatakan tertarik untuk merekrut Ilija Spasojevic. Penyerang berusia 27 tahun itu dinilai cocok untuk menggantikan peran Djibril Coulibaly yang telah didepak.

“Persib memang pada dasarnya hanya ingin merekrut pemain yang sesuai kebutuhan tim dan saya nilai Ilija Spasojevic bisa memenuhi hal tersebut khususnya di barisan penyerang,” kata Jajang Nurjaman.

“Selain itu, dia juga merupakan striker berkualitas, tajam, dan mematikan serta punya naluri yang tinggi untuk dapat mencetak gol, itu terbukti dari jumlah gol yang dibukukannya yang mencapai lebih dari 50 gol selama empat tahun berkiprah di Indonesia,” papar Jajang Nurjaman.

Advertisements
Ilija Spasojevic Sudah Menjalin Kontak dengan PBR | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better