Ilija Spasojevic Resmi Gabung Persib

Ilija Spasojevic pusam

Persib Bandung akhirnya mendapatkan striker asing untuk mengarungi kompetisi di musim 2015 ini. Setelah mendepak 15 penyerang impor, Persib kini resmi memboyong Ilija Spasojevic yang sebelumnya memperkuat klub sekota, Pelita Bandung Raya (PBR). Kondisi PBR yang sedang dilanda krisis keuangan membuat bomber asal Montenegro yang akrab disapa Spaso tersebut menyeberang ke Persib.

Ilija Spasojevic akan bergabung dengan skuat asuhan Jajang Nurjaman yang saat ini berada di Ciamis. Mantan pemain PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Putra Samarinda itu juga bakal langsung dimainkan di turnamen segitiga saat tim Maung Bandung menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis.

“Betul, (Ilija Spasojevic) sudah tanda tangan kontrak. Ia juga akan bergabung ke Ciamis. Rencananya, hari ini berangkat. Kalau sudah ada ini, tentu kami tidak cari lagi pemain asing. Mudah-mudahan ia dapat memberikan tambahan tenaga, dan berikan hasil positif yang lebih buat Persib,” papar Manajer Persib, Umuh Muchtar, di Bandung, Senin, tanggal 23 Marer 2015.

“Kriterianya sesuai dengan kebutuhan tim, kuat dan berpengalaman di ISL. Gol di klub sebelumnya juga lumayan dan kita akan turunkan dia saat lawan PSGC Ciamis besok,” timpal pelatih Persib, Jajang Nurjaman.

“Dari awal kan kita melakukan perburuan dua pemain asing, Pacho (Emmanuel Kenmogne) dan Spaso. Tapi ketika Pacho berlangsung alot, Spaso keburu ke PBR. Tentu senang saat ini kita punya striker asing,” tambahnya.

Sebelumnya, Persib telah mencoba 15 striker asing namun tidak ada yang cocok, dari Michel Di Pieldo (Italia), Hector Eduardo Sosa (Argentina), Nicolas Vigneri (Uruguay), Maycon Calijuri (Brasil), Koh Traore (Burkina Faso), Robson da Silva (Brasil), Carlos Raul Sciucatti (Argentina).

Lalu, Kim Shin-young (Korea Selatan), Charles Parker (Nigeria), Silvio Escobar (Paraguay), Ousmane Ben Goita (Mali), George Menougong (Kamerun) Niklas Tarvajarvi (Finlandia), Apollon Lemondzhava (Georgia) dan terakhir Darko Lukanovic (Bosnia/Swedia).

Advertisements
Ilija Spasojevic Resmi Gabung Persib | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better