Ilija Spasojevic Pakai Jersey Bernomor 87 di Persib Bandung

Ilija Spasojevic persib

Ilija Spasojevic telah resmi menjadi milik Persib Bandung setelah diboyong dari Pelita Bandung Raya (PBR) Striker asal Montenegro ini pun sudah memilih nomor jersey yang akan dikenakannya selama di Persib, yaitu nomor 87. Lantas, apa alasan pemain yang akrab disapa Spaso memilih jersey bernomor 87 di Persib Maung Bandung?

“Saya lahir tahun (19)87, tinggi 1,87 meter, dan berat 87 kilogram. Jadi itu angka keberuntungan juga, dan mudah-mudahan bisa jadi 87 gol,” kelakar Ilija Spasojevic di Bandung beberapa waktu lalu.

Pilihan Spaso ini unik mengingat ada jersey nomor 9 di Persib Bandung yang masih lowong. Seperti yang telah lazim di dunia sepakbola, nomor 9 adalah nomor yang lekat dengan para striker sejati alias pemain yang paling diandalkan untuk mencetak gol. Namun, Ilija Spasojevic justru melewatkan jersey bernomor 9 dan memilih mengenakan nomor 87.

Mengenai targetnya di Persib Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 nanti, Ilija Spasojevic bertekad ingin membawa Persib juara meskipun itu adalah misi yang berat karena status Persib adalah sebagai juara bertahan ISL 2014 musim lalu.

“Pasti akan sangat sulit karena di sepakbola itu yang paling sulit mempertahankan juara, karena semua tim ingin bermain 100 persen melawan champion (juara). Tapi saya dan rekan-rekan baru saya akan berjuang keras untuk membawa persib juara lagi dan saya juga ingin membantu tim ini berprestasi di Asia,” tandas Spaso.

Advertisements
Ilija Spasojevic Pakai Jersey Bernomor 87 di Persib Bandung | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better