Ilija Spasojevic ke Persib, Dejan Antonic Ikhlas

Dejan Antonic pbr 2

Ilija Spasojevic telah resmi menjadi milik Persib Bandung setelah lepas dari Pelita Bandung Raya (PBR) yang sedang diterpa krisis keuangan parah. Pelatih PBR, Dejan Antonic, pun mengaku ikhlas atas kepergian striker asal Montenegro yang akrab disapa Spaso itu ke Persib. Sang pelatih bahkan gembira Ilija Spasojevic bisa bergabung dengan klub sebesar tim Maung Bandung.

“Spaso (Ilija Spasojevic) katanya sudah oke pindah ke Persib dan benar saya senang karena dia pindah ke tim yang paling besar di sepakbola Indonesia,” kata Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.

Dejan Antonic mengakui bahwa kepergian Ilija Spasojevic memang berdampak cukup besar bagi PBR. Namun, pelatih asal Serbia menilai, Ilija Spasojevic memang pantas memperkuat Persib di kompetisi musim 2015 nanti. Dejan Antonic juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah membidik striker lain untuk menggantikan Spaso.

“Pasti ada efek karena situasi kita sedikit berat dan yang kedua, of course, kesempatan dia untuk main di satu tim besar seperti Persib. Tapi kita sudah ada penggantian, lihat suatu hari kita tahu kapan seratus persen dan pasti nanti saya kasih kabar,” pungkas Dejan Antonic.

Seperti dikabarkan kemarin, Ilija Spasojevic telah resmi dikontrak Persib Bandung untuk satu musim ke depan. Dengan demikian, pencarian Persib akan striker asing usai sudah setelah sebelumnya mendepak 15 penyerang impor.

“Betul, (Ilija Spasojevic) sudah tanda tangan kontrak. Ia juga akan bergabung ke Ciamis. Rencananya, hari ini berangkat. Kalau sudah ada ini, tentu kami tidak cari lagi pemain asing. Mudah-mudahan ia dapat memberikan tambahan tenaga, dan berikan hasil positif yang lebih buat Persib,” papar Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Advertisements
Ilija Spasojevic ke Persib, Dejan Antonic Ikhlas | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better