Ilija Spasojevic Ingin Segera Perkuat Persib di AFC Cup 2015

Ilija Spasojevic Persib latihan Spaso

Ilija Spasojevic rupanya sudah tidak sabar ingin memperkuat Persib Bandung di ajang AFC Cup 2015. Namun, striker asal Montenegro yang akrab disapa Spaso ini baru bisa tampil di kompetisi kasta kedua Asia itu apabila Persib telah benar-benar lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2015. Sedangkan untuk babak penyisihan grup, Ilija Spasojevic tak bisa membela Persib karena namanya belum didaftarkan.

“Saya tidak sabar main di AFC Cup 2015, tapi saya harus terima situasi ini. Saat ini saya hanya bisa mendoakan mereka (Persib Bandung) bisa lolos 16 Besar AFC Cup 2015 sebagai juara grup, setelah itu baru saya punya harapan tampil bersama tim,” harap Ilija Spasojevic di Bandung beberapa waktu lalu.

“Kemarin lawan Laos (Lao Toyota FC) teman-teman main bagus bisa bawa satu poin dan tetap di puncak klasemen, Saya percaya rekan-rekan saya pasti lolos ke 16 Besar Piala AFC 2015,” lanjut pemain yang pernah merumput bersama PSM Makassar, Mitra Kukar, Putra Samarinda, dan Pelita Bandung Raya (PBR) sebelum bergabung dengan Persib ini.

“Persib Bandung tim paling kualitas di grup kita, justru tim kita yang paling ditakuti oleh mereka,” pungkas Ilija Spasojevic.

Peluang tim Maung Bandung untuk lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015 memang terbuka lebar. Firman Utina dan kawan-kawan saat ini masih memimpin klasemen Grup H dengan perolehan 8 poin dari dua kali menang dan dua kali imbang. Persaingan di grup ini masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Advertisements
Ilija Spasojevic Ingin Segera Perkuat Persib di AFC Cup 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better