Ilija Spasojevic Ingin Dinaturalisasi Demi Timnas Indonesia

Ilija Spasojevic psm makassar

Ilija Spasojevic rupanya ingin mengikuti jejak Bio Paulin yang telah resmi dinaturalisasi. Striker teranyar Persib Bandung asal Montenegro yang baru saja diboyong dari Pelita Bandung Raya tersebut ingin menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan memimpikan bisa memperkuat Timnas Indonesia suatu saat nanti.

Penyerang berusia 27 tahun ini berharap, performanya bersama Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2015 nanti bisa membuatnya dipanggil ke Timnas Indonesia karena hal tersebut sudah menjadi impiannya sejak cukup lama.

”Saya harap performa saya di Persib dapat membuat impian saya mengenakan kostum Timnas Indonesia menjadi nyata,” kicau Ilija Spasojevic melalui jejaring sosial Twitter beberapa waktu lalu.

Salah satu syarat untuk menjadi WNI adalah sudah bertempat tinggal di wilayah negara Republik Indonesia paling singkat 5 (lima ) tahun berturut-turut atau paling singkat 10 (sepuluh) tahun tidak berturut-turut.

Ilija Spasojevic sendiri sudah bermukim di Indonesia sejak tahun 2011 saat memperkuat Bali Devata yang berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Mantan pemain PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Putra Samarinda ini juga telah memperistri perempuan asli Indonesia.

“Saya sudah punya istri orang Indonesia. Kenapa tidak? Bahkan kalau PSSI mau gunakan jasa aku di Timnas Indonesia, akan saya terima dengan bangga,” ujar Ilija Spasojevic.

“Saya merasa terhormat kalau misalnya bisa menjadi striker untuk Timnas Indonesia. Apalagi saya sudah melihat kecocokan dengan ciri permainan sepakbola Indonesia. Saya memang tidak bisa menilai diri sendiri, tapi saya yakin mampu cetak gol, dan membawa kemenangan bagi Timnas Indonesia,” pungkasnya.

Advertisements
Ilija Spasojevic Ingin Dinaturalisasi Demi Timnas Indonesia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better