Ilija Spasojevic Bisa Perkuat Persib di AFC Cup 2015, Tapi…

ilija spasojevic persib 2

Ilija Spasojevic baru saja direkrut Persib Bandung dari Pelita Bandung Raya (PBR). Penyerang impor asal Montenegro yang akrab disapa Spaso ini ternyata bisa turut memperkuat Persib di ajang AFC Cup 2015. Namun, syaratnya Persib harus lolos ke putaran kedua Piala AFC Cup 2015 sehingga Ilija Spasojevic bisa didaftarkan.

Saat ini, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, sedang mengupayakan agar Ilija Spasojevic dapat disusulkan untuk mengikuti AFC Cup 2015 di lanjutan fase grup. Akan tetapi, jika memang sudah tidak bisa, Spaso harus sabar menunggu hingga tim Maung Bandung lolos ke babak berikutnya.

“Saya belum tahu (apakah Ilija Spasojevic bisa main di babak penyisihan grup AFC Cup 2015), tapi sudah mulai diproses. Ya itu masih harus ditanya lagi ke Irfan Suryadiredja (Media Officer Persib),” kata Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.

“Tapi yang paling mungkin sih dia didaftarkan di putaran 2, di babak 16 besar, kalau kita lolos. Sedang diurus untuk dapat tampil di 16 besar. Mudah-mudahan tidak ada kendala, jadi bisa main. Ya sementara kita mainkan pemain yang ada saja,” tambah pelatih asal Majalengka, Jawa Barat ini.

Ilija Spasojevic sendiri sangat berharap dirinya bisa secepatnya memperkuat Persib Bandung di AFC Cup 2015. “Saya tentu sangat ingin tampil, walaupun setahu saya di AFC Cup 2015 baru bisa menambah pemain saat 16 besar, tidak di fase grup,” ujar Spaso.

“Saya lihat Persib sudah main tanpa striker asing, sudah lama main cukup bagus jadi saya cuma mau bantu teman-teman. Mereka sudah bagus menurut saya, sudah luar biasa karena kemarin juara,” pungkasnya.

Advertisements
Ilija Spasojevic Bisa Perkuat Persib di AFC Cup 2015, Tapi… | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better