Ilija Spasojevic Bersiap Tinggalkan PBR

Ilija Spasojevic

Badai yang sedang melanda Pelita Bandung Raya (PBR) tampaknya berpengaruh terhadap kondisi internal tim berjuluk The Boys Are Back itu. Bomber asal Montenegro, Ilija Spasojevic, disebut-sebut sedang bersiap untuk meninggalkan PBR. Pemain yang akrab disapa Spaso ini masih menunggu perkembangan di PBR hingga dua atau tiga hari lagi sebelum mengambil keputusan.

“Saya akan melihat situasi dalam dua sampai tiga hari ke depan karena akan ada pertemuan dengan manajemen. Setelah itu saya akan katakan dan putuskan seperti apa,” ungkap Ilija Spasojevic beberapa waktu lalu.

Ilija Spasojevic sendiri sebenarnya bebas untuk memilih klub lain karena gajinya selama 4 bulan terakhir belum dibayarkan oleh manajemen PBR. “Saat ini Spaso (Ilija Spasojevic) sudah tidak menerima gaji selama empat bulan terakhir terhitung sejak Desember 2014 lalu,” kata Gabriel Budi selaku agen Ilija Spasojevic.

”Dengan situasi itu, berdasarkan aturan FIFA yang mengacu pada artikel 14 tentang regulasi transfer, pemain bisa berstatus bebas transfer,” tambahnya.

“Sejauh ini Spaso masih respek terhadap PBR, hanya saja dengan adanya kejadian ini segala kemungkinan mengenai masa depannya masih bisa terjadi termasuk pindah ke klub baru. Apakah ia akan hengkang? Kita tunggu penyelesaiannya,” pungkas Gabriel Budi.

PBR memang sedang dalam kondisi sulit. Selain diterpa krisis finansial yang cukup parah, semifinalis Indonesia Super League (ISL) 2014 ini juga dikabarkan sedang mengalami perpecahan seiring mundurnya CEO PBR, Marco Gracia Paulo, usai dikabarkan berpolemik dengan pelatih Dejan Antonic.

Advertisements
Ilija Spasojevic Bersiap Tinggalkan PBR | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better