Iko Uwais dan Yayan Ruhian Bergabung Di Film Hollywood ‘Beyond Skyline’

the-raid

Bintang ‘The RaidIko Uwais kembali menunjukan kiprahnya di perfilman Hollywood!

Setelah berakting bersama Keanu Reeves dalam ‘Man of Tai Chi’, Iko kini resmi akan tampil dalam film Hollywood terbaru berjudul ‘Beyond Skyline‘.

Hebatnya, dalam filmnya Ia akan kembali dipertemukan dengan rekannya dalam film ‘The Raid’ Yayan Ruhian alias Mad Dog.

Selain akan berakting di depan layar, Iko dan Yayan juga diberikan tugas sebagai pengarah adegan perkelahian (fighting choreographer) dalam filmnya.

Mereka akan beradu akting dengan aktor Hollywood Frank Grillo yang sebelumnya beraksi dalam film ‘Captain America: The Winter Soldier’ , ‘The Purge: Anarchy‘ dan remake film ‘The Raid’ versi Amerika.

Beyond Skyline merupakan spin-off dari film fiksi ilmiah tentang serangan Alien ke bumi rilisan tahun 2010 berjudul ‘Skyline’. Kisahnya akan memfokuskan pada seorang ayah (diperankan Frank Grillo) yang berusaha mati-matian untuk mencari putrinya yang diculik alien.

Sementara dilain tempat, pimpinan dari sebuah kelompok gerakan bawah tanah (diperankan Iko Uwais) sedang menyusun strategi untuk mengalahkan para Alien dengan kemampuan berkelahinya.

Proses syutingnya akan segera dimulai pada bulan Desember mendatang di Infinite Studio yang berlokasi di Batam, Indonesia.

Iko dan Mad Dog tanding melawan Alien? Bisa dibayangkan sendiri bagaimana keseruannya kelak di bioskop tahun 2015 mendatang.

beyond skyline

Advertisements
Iko Uwais dan Yayan Ruhian Bergabung Di Film Hollywood ‘Beyond Skyline’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better