Iklan Wasiat Terakhir Olga Syahputra Beredar di FB, Catut Tokopedia

Wasiat Terakhir Olga Syahputra

Iklan wasiat terakhir Olga Syahputra beredar di FB dan mencatut Tokopedia. Pihak Tokopedia mengonfirmasi jika tidak pernah mempublikasikan iklan terkait berita duka meninggalnya komedian tersebut. Demikian seperti dikutip dari Kompas, Senin (30/3)

“Kami ingin menegaskan bahwa Tokopedia tidak pernah mempublikasikan iklan tersebut,” pernyataan tertulis Tokopedia.

Dilanjutkannya, ini adalah tindakan pencemaran nama baik brand yang bersangkutan. Iklan tersebut merupakan iklan dengan metode clickbait yang memuat headline kontroversial. Iklan ini beredar di jejaring sosial Facebook.

Iklan tersebut memiliki tajuk “Video Wasiat Terakhir Olga Syahputra.” Apabila iklan video tersebut diklik, maka pengeklik akan digiring ke laman ajakan untuk menggunakan aplikasi Tokopedia. Sebab, untuk melihat video tersebut pengeklik wajib menggunakan aplikasi Tokopedia.

“Sejak awal tidak ada app yang benar-benar bisa di-download, tidak ada video yang dapat dilihat, yang ada hanyalah sebuah pesan error,” lanjut pernyataan tertulis Tokopedia.

Melalui CEO-nya, William Tanuwijaya, Tokopedia menegaskan tindakan ini dilakukan oleh pihak ketiga yang menginginkan nama baik Tokopedia tercemar. Pihaknya akan mengambil langkah yang diperlukan untuk menghentikan aksi ini.

“Ini adalah tindakan pencemaran nama baik akan brand Tokopedia, dan kami akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghentikan tindakan ini,” tandas Tanuwijaya.

Advertisements
Iklan Wasiat Terakhir Olga Syahputra Beredar di FB, Catut Tokopedia | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better