Iker Casillas Berikan Kaus Untuk Bocah Yang Kena Hantam Bola di Laga Madrid vs Granada

Iker Casillas Berikan Kaus Untuk Bocah Yang Kena Hantam Bola di Laga Madrid vs Granada

Iker Casillas menunjukkan sikap berkelasnya dalam pertandingan Real Madrid vs Granada yang ditutup dengan skor 9-1. Sang kapten Los Bancos memberikan kausnya untuk seorang bocah yang terkena hantaman bola. Jadilah Madridista cilik itu tak menangis, tetapi tersenyum riang.

Madridistas yang datang ke Santiago Bernabeu pada siang terik di hari Minggu, 5 April 2014 tidak hanya menyaksikan pembantaian spektakuler yang dilakukan tim mereka. Tetapi juga melihat sendiri seberapa besar hati Iker Casillas sang ikon klub untuk fans.

Ketika melihat ada seorang fans yang terhantam bola, Casillas tampak serius memperhatikan. Ia juga membantu untuk mengarahkan para petugas yang datang menolong sang bocah. Beberapa kali dalam laga, Casillas menoleh ke arah bangku penonton seperti resah dengan perkembangan si bocah.

Tetapi, perhatian Casillas tak berhenti sampai di situ. Ia kemudian menghampiri sisi belakang gawang tempat sang bocah yang terhantam bola tadi. Tidak segan, Casillas mencopot seragamnya untuk diberikan kepada sang Madridistas cilik. Karuan saja, bocah itu riang gembira. Ketika kamera menyorot secara eksklusif, bocah polos itu melambaikan tangan sembari memberikan senyum manis.

Siapa sangka, walaupun awalnya menderita karena terkena bola, akhirnya si bocah Madridista mendapatkan kesenangan berlipat. Timnya menang besar 9-1, Cristiano Ronaldo mencetak lima gol alias quintrick, dan dia mendapatkan kaus legenda Real Madrid yang musim depan mungkin sudah tidak bermain di Santiago Bernabeu lagi.

Advertisements
Iker Casillas Berikan Kaus Untuk Bocah Yang Kena Hantam Bola di Laga Madrid vs Granada | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better