Husein Idol Mengaku Tak Kesulitan Bintangi Film 7/24

Husein

Husein Alatas atau yang lebih akrab disapa Husein Idol tersebut kini mulai mengembangkan sayapnya ke dunia akting lewat film 7/24. Meski ini adalah film perdananya, penyanyi berkepala plontos itu rupanya mengaku tak mengalami kesulitan berakting.

Dalam film tersebut, Husein harus beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris senior yang tentunya jauh lebih berpengalaman darinya. Alih-alih grogi, Husein malah mengaku kalau proses syuting berjalan menyenangkan karena ia selalu dibantu oleh pemain lainnya.

“Kesulitan nggak ada, semuanya asyik, pemeran lain banyak membantu,” katanya.

7/24 sendiri merupakan film bergenre komedi arahan Fajar Nugros, sutradara yang sempat sukses dengan film Cinta Brontosaurus. Menurut Husein, film komedi yang dibintanginya ini berbeda dari film-film lain bergenre serupa.

“Film ini kalau boleh dibilang bergenre drama komedi ya, jadi bedanya komedi yang lebih dramatis,” ujar Husein.

7/24 mengisahkan tentang sepasang suami istri, Prasetyo dan Tania, yang sama-sama gila kerja. Prasetyo adalah sutradara terkenal, sedangkan Tania bekerja di salah satu bank ternama sebagai seorang manajer. Pasangan yang jarang menghabiskan waktu bersama ini kemudian mengalami beragam kejadian lucu saat sama-sama dirawat di rumah sakit.

Selain Husein, 7/24 juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Dian Sastrowardoyo, Indra Birowo, dan masih banyak lagi. Menurut rencana, film tersebut akan segera dirilis pada tanggal 27 November 2014 mendatang.

Advertisements
Husein Idol Mengaku Tak Kesulitan Bintangi Film 7/24 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better