Hugh Jackman Putuskan Pensiun Dari Peran Wolverine

the-wolverine-2-hugh-jackman-600x399

Setelah memerankan Wolverine selama lebih dari 15 tahun, Hugh Jackman akhirnya memutuskan untuk pensiun selamaya dari peran yang membesarkan namanya tersebut.

Pengumuman ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya (thehughjackman).

Jackman mengunggah foto tangan yang salah satu nya terdapat ‘tiga cakar pisau’ yang terkenal menjadi senjata ciri khas dari Wolverine. Ia menambahkan keterangan yang cukup mengejutkan bertuliskan ‘Wolverine… untuk terakhir kalinya. HJ’.

wolverine retired

Foto ini sekaligus menjelaskan bahwa film sekuel ‘The Wolverine‘ yang akan tayang tahun 2017 mendatang akan benar-benar menjadi film perpisahan Jackman sebagai Wolverine.

Jackman pertama kali memerankan Wolverine dalam film ‘X-Men’ yang digarap oleh Bryan Singer pada tahun 2000.

Semenjak itu, karirnya sebagai pendatang baru langsung melesat dan bahkan peran tersebut berlanjut hingga 7 film ‘X-Men’ selanjutnya. Termasuk spin-off yang membuat Wolverine menjadi satu-satunya anggota ‘X-Men’ yang dibuatkan film solonya sendiri lewat ‘X-Men Origins: Wolverine’ serta sekuelnya ‘The Wolverine’ (2013).

Jackman sendiri saat ini masih disibukkan dengan proses syuting film sekuel ‘X-Men: Apocalypse’ yang akan tayang tahun depan.

Film-film lainnya di luar ‘Wolverine’ yang siap ia bintangi antara lain: Broadway 4D, film terbaru Peter Pan berjudul ‘Pan’, Eddie The Eagle, dan The Greatest Showman on Earth.  Good bye, Wolverine!

Advertisements
Hugh Jackman Putuskan Pensiun Dari Peran Wolverine | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better