Huawei Honor 4X Diperkenalkan, Smartphone 64-bit dengan Baterai Tahan Lama

Huawei Honor 4XHuawei Honor 4X

Huawei secara resmi telah meluncurkan smartphone Honor 4X yang ditenagai oleh prosesor 64-bit dan didukung baterai yang tahan lama. keunggulan utama Huawei Honor 4X adalah didukung baterai berkapasitas 3000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga tiga hari penggunaan. Huawei Honor 4X akan dijual dengan harga $212 atau sekitar Rp 2,5 juta di pasar global.

Selain menawarkan kapasitas baterai yang besar, Huawei Honor 4X juga telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan dikabarkan akan mendapat update ke Android 5.0 Lollipop di masa mendatang. Sayangnya tak ada informasi mengenai kapan Huawei Honor 4X masuk pasar Indonesia.

Spesifikasi Huawei Honor 4X ini cukup menarik dengan dibekali layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone Huawei Honor 4X menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan Emotion UI yang menjadi ciri khas vendor tersebut.

Sektor dapur pacu, Huawei Honor 4X ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz dan didukung dengan memori RAM sebesar 2GB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 306.

Sektor kamera, Huawei Honor 4X ini cukup tangguh dengan dukungan sensor besutan Sony resolusi 13 megapiksel lengkap dengan LED flash dan autofokus. Smartphone Huawei Honor 4X juga didesain untuk foto selfie dengan dibekali kamera depan berkekuatan 5 megapiksel. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 3000mAh yang diklaim mampu bertahan 3 hari untuk penggunaan normal.

Huawei Honor 4X ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas smartphone Huawei Honor 4X ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA.

Advertisements
Huawei Honor 4X Diperkenalkan, Smartphone 64-bit dengan Baterai Tahan Lama | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better