HTC One E9 Plus, Versi Plastik dari One M9 Plus Disiapkan?

HTC One E9HTC One E9

HTC dikabarkan juga sedang menggarap smartphone One E9 Plus yang tak lain adalah versi murah dari One M9 Plus. Smartphone One E9 Plus ini kabarnya dibalut dengan casing plastik, sama seperti One E9. Dapur pacu smartphone ini tidak menggunakan chipset Qualcomm, melainkan MediaTek.

Desain smartphone One E9 Plus ini kemungkinan tak akan jauh berbeda dari One E9 dengan ukuran yang lebih besar. HTC dipastikan membekali smartphone ini dengan speaker stereo yang menghadap ke depan atau yang sering disebut dengan BoomSound.

Sama seperti One M9 Plus, HTC One E9 Plus dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang padat dengan kerapatan lebih dari 500 piksel per inci. HTC One E9 Plus kemungkinan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI.

HTC One E9 Plus yang menggunakan kode A55 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6795 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang cukup powerful menangani game terbaru.

Kemampuan kamera HTC One E9 Plus setara dengan One E9 dengan mengandalkan sebuah kamera yang mengusung resolusi 20 megapiksel dengan sensor berukuran 1/2.3 inci dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh kemampuan autofokus dan dual LED flash. Smartphone ini didukung kamera depan berkekuatan 4 megapiksel berteknologi UltraPixel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (26/03/2015), sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan HTC akan melepas smartphone One E9 dan One E9 Plus ke pasar.

Advertisements
HTC One E9 Plus, Versi Plastik dari One M9 Plus Disiapkan? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better