HTC One E9+ Andalkan Tenaga Octa Core & Kamera 20MP Resmi Dirilis

HTC One E9+HTC One E9+

Smartphone bongsor atau phablet kelas atas HTC One E9+ akhirnya secara resmi diluncurkan di pasar India. HTC sebelumnya telah lebih dulu merilis seri ini ke pasar China. Sama seperti seri E lainnya, HTC One E9+ ini dibalut dengan casing berbahan plastik dan menggunakan frame berbahan metal.

HTC One E9+ ini tersedia dalam tiga varian warna dan didukung fitur HTC BoomSound yang dipadukan dengan Dolby Audio untuk jaminan kualitas audio yang memukau. Sayangnya, belum diumumkan berapa harga yang ditawarkan oleh seri HTC One E9+, seperti yang dilansir dari GSM Arena (14/04/2015).

HTC One E9+ dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang padat dengan kerapatan 534 piksel per inci, serta dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 4. HTC One E9+ menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI.

Smartphone bongsor HTC One E9+ menawarkan kinerja yang tinggi berkat ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X10 atau MT6795 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang cukup powerful menangani game terbaru.

Kemampuan kamera HTC One E9+ setara dari seri One M9 dengan mengandalkan sebuah kamera yang mengusung resolusi 20 megapiksel dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh kemampuan autofokus dan LED flash. Smartphone ini didukung kamera depan berkekuatan 4 megapiksel berteknologi UltraPixel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Smartphone dengan casing plastik ini mengusung memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas HTC One E9+ ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 2800mAh.

Advertisements
HTC One E9+ Andalkan Tenaga Octa Core & Kamera 20MP Resmi Dirilis | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better