HTC Desire Eye Unjuk Gigi, Ini Hasil Jepretan Kameranya

HTC Desire EyeHTC Desire Eye

Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan, smartphone khusus selfie HTC Desire Eye langsung unjuk gigi dan memamerkan hasil jepretan kameranya. Seperti yang kita ketahui, HTC Desire Eye ini memang mengunggulkan sisi kamera dengan dipersenjatai kamera depan dan belakang 13 megapiksel yang masing-masing didukung oleh dual LED flash.

Berdasarkan hasil foto yang telah beredar, terlihat bahwa kamera smartphone HTC Desire Eye ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Selain mampu menghasilkan foto dengan fokus yang baik, kamera HTC Desire Eye juga cukup bertaring untuk memotret di tempat yang kurang cahaya. Berikut hasil jepretan kamera HTC Desire Eye.

Hasil Foto Kamera HTC Desire EyeHasil Foto Kamera HTC Desire Eye Hasil Foto Kamera HTC Desire EyeHasil Foto Macro Kamera HTC Desire Eye Hasil Foto Kamera HTC Desire EyeHasil Foto Kamera HTC Desire Eye Low Light Hasil Foto Kamera HTC Desire EyeHasil Foto Selfie Kamera HTC Desire Eye (kamera depan)

Kamera adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh smartphone khusus selfie HTC Desire Eye dengan dukungan kamera depan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan aperture f/2.2, lensa 22mm, dual LED flash, dan autofokus, serat memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom sebelum foto selfie. HTC Desire Eye bisa dikatakan sebagai smartphone dengan kamera depan tercanggih saat ini.

Kamera belakang Desire Eye ini juga tak kalah bertaring dengan diperkuat kamera 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash, sensor BSI (BackSide Illuminated), lensa 28mm, dan aperture f/2.0. HTC Desire Eye ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2400mAh.

Sektor performa, smartphone HTC Desire Eye ini bisa dikatakan setara dengan HTC One M8 karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari GSM Insider (10/10/2014), HTC Desire Eye dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inci. HTC membekali smartphone Desire Eye ini dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka HTC Sense 6.0 UI.

Advertisements
HTC Desire Eye Unjuk Gigi, Ini Hasil Jepretan Kameranya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better