HTC Desire Eye Menampakkan Diri, Smartphone Khusus Selfie

HTC Desire EyeHTC Desire Eye

Foto penampakan smartphone HTC Desire Eye kembali muncul dan menawarkan casing yang colorful. Seperti yang kita ketahui, HTC Desire Eye adalah smartphone yang didesain khusus untuk mengakomodasi tren foto selfie dengan bersenjatakan kamera depan 13 megapiksel lengkap dengan dual LED flash. HTC kabarnya akan merilis Desire Eye pada 8 Oktober 2014 mendatang.

Berdasarkan foto penampakan yang beredar, terlihat bahwa smartphone Desire Eye ini mengusungdesain yang agak berbeda dari smartphone HTC lainnya yang terinspirasi pada desain HTC One M8. Lubang kamera depan yang berukuran besar dengan dukungan dual LED flash menjadi satu hal yang sangat menonjol dari penampilan smartphone Desire Eye ini.

Spesifikasi HTC Desire Eye ini cukup tinggi dengan berbekal layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan dukungan teknologi Super LCD. HTC dipastikan membekali smartphone Desire Eye ini dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka HTC Sense.

Sektor performa, smartphone HTC Desire Eye ini bisa dikatakan setara dengan HTC One M8 karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Kamera adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh smartphone khusus selfie HTC Desire Eye dengan dukungan kamera depan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan dual LED flash. Kamera belakang Desire Eye ini juga tak kalah bertaring dengan diperkuat kamera 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash seperti kamera depan.

HTC Desire Eye ini didukung memori internal berkapasitas 32GB dan baterai berkapasitas 2400mAh. Tak hanya itu, HTC Desire Eye dibekali kemampuan tahan air dan debu dengan mengantongi sertifikat IPX7. Seperti yang dilansir dari Phone Arena (05/10/2014), harga HTC Desire Eye ini diperkirakan setara atau sedikit lebih rendah dari HTC One M8.

Advertisements
HTC Desire Eye Menampakkan Diri, Smartphone Khusus Selfie | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better